Selasa, 14 Februari 2012

Pendapat Saya Selama Bersekolah Di SMPI Mentari Indonesia



     Assalamualaikum WR.WB


Saya Senang bersekolah di SMPI Mentari Indonesia. Karena Teman nya baik-baik dan juga guru nya baik-baik.
Pelajaran nya juga tidak terlalu sulit sekali.........
Walaupun saya baru sekolah di SMPI Mentari Indonesia tapi sayang sudah cukup nyaman di situ........
Di SMPI Mentari Indonesia juga menggunakan laptop, jadi jika ada pelajaran yang tidak tau kita bisa serch di internet.
Yang bikin saya senang disana karena teman nya yang lucu-lucu.
Di sekolah ku juga ada Garden School, di situ ada kantin, saung, dan ada juga beberapa kelas.
Di sekolah ku juga ada banyak acara dan acara itu seru-seru......

Ini aja yah teman yang bisa aku sampai kan selama aku bersekolah di SMPI Mentar Indonesia.....karena aku juga masih baru.....hehehehehe

    Wassalamualaikum WR.WB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar