Rabu, 10 April 2013

At Lokshoot Si Biang Kerok Cilik ke-3




Ini hari ketiga kali nya gue ke lokshoot sbkc. Dari rumah gue jam 09.00, sebelum ke lokshoot gue ke undangan pernikahan temen abi gue dulu. Dari situ gue capcus ke lokshoot jam 14.00 an, smpe lokshoot jam 16.00. sebelum smpe ade gue + umi gue pengen ke toilet, trs kita berhenti di pombensin. Ade gue udah selese ke toliet, eh kita nungguin umi gue. Sambil nungguin gue + nina + umar foto2 aja :D

Pertama


kedua


Tba2 umi gue masuk mobil, ternyata udah selese. Yaudah kita langsung lanjut pergi lagi. Akhirnya gue smpe lokshoot. pertama disitu gue ke sd 15, pas gue kesitu ternyata kosong ga ada orng -_- akhir nya gue nanya dong ke orng di sekitar situ.

Gue : mba yg shoot di sd 15 udahan ya?
Mas nya : iya udahan dari jam 11.00 tadi
Gue : yaah ._. kira2 sekarang shoot dimana?
Mas nya : gaterlalu tau juga sih, tapi kya nya ada yg di balai rakyat deh
Gue : balai rakyat dimana tuh mas?
Mas nya : ituuu *sambil nunjuk
Gue : ohh, oke makasih
Mas nya : iya

Terus gue masuk dong ke balai rakyat. Ternyata disitu banyaak bangeeet orang, tapi gue ga ngeliat satu pun pemain sbkc mobil screen play nya pun gue ga ngeliat. Eh ternyata azan ashar berbunyi wkwk :D kita pasti sholat dulu doong :). Abiss itu gue nanya2 lewat twitter + dm ke Zsazsa, Rehfa, Maureen, ka Annha, Chiko, dll tpi ga dibales2 sama merekaa -,- akhir nya gue pergi aja dari balai rakyat. Terus gue nanya lagi aja deh

Gue : mba tau ga tempat shoot sbkc selain di sd 15 sma gang buaya?.
Mba nya : tau
Gue : dimana?
Mba nya : kalo ga di sd 15, gang buaya, taman carigil atau ciragil gitu :D, kuburan, smpn 40, dll.
Gue : oh :) yaudah makasih mba
Mba nya : iya

Kita langsung capcus ke tempat yg mba tdi kasih tau. Pertama kali kita ke taman carigil atau ciragil gitu, tapi ga ada orng -_-  trs kita ke kuburan, eh ga ada orng juga .-. ini yg terakhir kta ke smpn 40, smpe sanaaaaa(?) GA ADA orng jugaaaa ._. huhhh, judah pasrah banget lah smpe2 gue bilang ‘mati aja laaaah -,-‘ kata umi gue

Umi : yaudah memang ga rejeki nya kali
Gue : tapi udah bawa kado ini
Umi : simpen aja, buat nnti klo kesini lagi?
Gue : iyadeh -,-

Eh dipertengahan jalan mau pulang, gue ketemu sama om gue. Kebetulan rumah nya jga di daerah lokshoot :D trs kta langsung ngobrol gtu

Umi  : eh andi
Andi : iyaa
Abi : ngapain di?
Andi : ini lagi jalan2 sore sma anak sma istri
Umi : oh
Andi : lah ini ngapain kesini?
Gue : kelokshoot sbkc
Andi : sbkc? Yg sinetron di sctv itu ya?
Gue : iyak
Andi : ohh
Umi : andi tau tempat nya?
Andi : tauu
Gue : dimana?
Andi : sd 15, smpn 40, gang buaya, dll
Gue : yaaah -_- itu mah yg tdi kita datengin semuaa :/
Andi : emng knpa? Ga ada?
Gue : ga
Andi : mungkin shoot nya lagi libur?
Gue : ga mungkin
Umi : yaudah deh di, nnti klo kesini lagi kita telpon andi dlu shoot ga mereka + shoot dimana
Andi : iya yaudah gapapa ko
Umi : yaudah

Akhir nya kita plng juga. Pas gue liat jam masih jam 17.00, yaudah deh dengan sangat terpaksa nya gue iklasin ajaaa :D haha. Smpe rumah gue jam 18.00. udaah deh, smpe rumah gue langsung nonton :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar