Kamis, 25 April 2013

Lokshoot SBKC & Rumah Bella Winxs


ini ke-4 kalinya gue ke lokshoot sbkc. Dari rumah gue jam 09.00, smpe lokshoot jam 12.00 an. Seperti biasa smpe sana pasti gue nyari tempat shoot nya... Sebelum nya gue dll shalat dulu dong, abis sholat kita capcus nyari tempat shoot nya lagi. gue dll udah ke SMPN 40, Gang Buaya, SD 15, Balai Rakyat, Kuburan benhil, Taman Ciragil tetep aja ga ketemu2 -_- kita nyari tempat shoot itu smpe 2 jam an. Kita laper dong? :D wkwk, iyalah udah 2 jam an nyari -,- abis makan jam 3 an. abis itu abi gue kaya marah gitu.. kata nya

abi gue : sebener nya shoot nya dimana sih?
gue : disini
abi gue : iya dimana nya?
gue : gatau -_- aku udh blng kemereka, tpi ga dibales2
abi gue : ini udh kedua kali nya kita kesini, gak ketemu2 loh
gue : iya tau .-.
abi gue : dri pada ngabisin wktu mending pulang aja deh
gue : yahh :( tapi kan kado nya belom dikasih kemereka
abi gue : kapan2 aja deh, kalo emng bener2 mereka nya ada
gue : :( terserah deh

Akhirnya kita pulang -.- dijalan tuh gue nangis tau ga :'( ga ketemu lagi ga ketemu lagi.. Gue takut merasa bersalah gimana gitu lagi :') !!

Sebelum pulang ke rumah, umi gue ke rumah sodara dulu kan. Pas dirumah sodara gue, gue iseng kan :D gue mention ke ka Vhiendy ( kaka nya Bella ) mention kaya gini

gue : ka vhiendy lagi dirumah ga? mau dibawain coklat ga? :) *reply
ka vhiendy : mau u,u
gue : oke :) ada dirumah ga ka?
*gadibales* *cobalagi*
gue : ka follback ya, terus kk dm in alamat nya :) nnti unfoll lgi gapapa ko :D

Akhirnya ka vhiendy dm in alamat rumah nya.... Abis itu gue blng ke umi gue gini

gue : mi kerumah bella yuk?
umi : ngapain?
gue : kan ini ada coklat, nah dri pda ga ada yg makan mending kasih bella sma ka vhin aja?
umi : dimana rumah nya?
gue : deket sini ko :)
umi : telpon abi aja sana, suruh cepet kesini
gue : mau ya?
umi : iya

Dan tiba2 abi gue dtng, langsung deh kita pergi kerumah Bella ({}) dijalan kita cari alamat nya kan, smpe nanya2 ke orng gitu :D haha. Akhirnya smpe juga dirumah bella (: langsung temen gue ( Nina ) manggil ka vhin

nina : Ka vhiendy *smpe2kali*
ka vhiendy : iya?

Terus nina langsung manggil gue gitu dimobil

nina : hal cepet itu ka vhin nya udh keluar
gue : sabar, ini lgi nyari sendal kaga ketemu2 -_-

Ketemu juga sendal gue :d trs gue smperin ka vhin kan, gue blng kya gni

gue : ka vhiendy aku yg tdi mention kk mau bawain coklat, nih *ngasihcoklatkekavhin*
ka vhiendy : :) gausah repot2
gue : gapapa kali ka :D
ka vhiendy : :D

Itukan masih di depan pager rumah nya ya, trs ka vhin bukain pager nya !!! kita masuk deh. Abis itu kita blng kaya gini

kita : ka ada bella nya ga?
ka vhiendy : ada, tunggu yaaa
kita : iyaaaaaaaaaaaaaaaa

*ka vhiendy kedalem trs manggil bella* *merekaber2keluar*

gue : bella :)
bella : iya
gue : bell nih coklat nya 1 buat kmu, 1 buat ka vhin :)
bella : makasih ya :)
ka vhiendy : makasihhh ^_^
umi : mau foto boleh kan?
ka vhiendy : boleh kok tante :)

Terus kita semua foto deeeeeh {} *foto*









Abit itu kita pulang deh :))))

*sekiandanterimakasih*

2 komentar: