Rabu, 10 April 2013

Live CJR at ampuh global tv - grand mall Bekasi



Ini kedua kali nya gue ketemu sama CJR, yaitu di amouh global tv at GM. Dari rumah gue jam 14.00 smpe sana gue jam 14.30. kenapa cepet? Karena rumah gue deket dari GM :D smpe sana ampuh nya belom mulai + masih lama juga. Yaudah mending gue ke GM nya dulu aja, makan kek, minum kek, beli apa kek :p. Trs jam nenunjukkan pukul 15.00, ampuh pun dimulai. Gue langsung buru2 keluar dong, akhir nya gue dapet paling depan juga :) abis itu CJR nyanyi, selese nyanyi gue gabetah dong di depan panggung mulu? Yaudah gue keluar panggung aja. Gue nunggu mereka di pintu keluar tenda. Akhir nya ampuh pun selese, CJR pun keluar dari tenda. Mobil mereka udah siap didepan pager + ada satpam juga -_- pas mreka kelaur comate pada teriak semua dong, ternasuk gue :D trs gue langsung ngomong

Gue : cjr, cjr
Cjr : *Cuma senyum2 doang -,-

Dan tba2 satpam yg didepan gue dorong gue kebelakang. Gimana gue gamarah dong? Dia seenak nya aja dorong2 orng, akhir nya gue marah2 gitu ke satpam nya -.- lagiaan siapa suruh dorong2 :p mobil cjr pun udah pergi. Tiba2 mamah2 nya cjr jeluar dari pager, pertama Bunda rike, kedua Mom Mona, ketiga Tante Melina, Mama Kiboy. Gue panggil aja dong :D mamah2 nya cjr pun nengok semuaaa :) abis itu gue telpon abi gue supaya jemput gue dll di GM. Akhir nya gue pulang juga !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar