Rabu, 10 April 2013

Live CJR at ampuh global tv - Pasar Raya Manggarai



Ini pertama kali gue ketemu sama CJR, yaitu di Ampuh global tv at manggarai. Dari rumah gue jam 12.00 an smpe manggarai jam 14.30. smpe situ gue langsung turun mobil dong, langsung ke depan panggung, tapi gue ga kebagian paling depan -_- yaudaaahlahyaaa. Eh tba2 CJR nongol di atas panggung :D langsung nyanyi deh, eh gue bosen kan di depan panggung mulu. Akhir nya gue ke smping tenda artiss kan, ditenda itu ada CJR trs tenda nya itu kya sedikit kebuka. Yaudah gue intip aja tuh, ternyata mereka lagi duduk2 gituuu. Eh ga lama kemudian mereka udah selese manggu trs mau pulang, tapi gue belom kebagian foto kan ._. yaudahdeeeeh ajaa :p eh mereka udah didalem mobil trs mobil nya lgi keluar, semua comate pada neriakin nama idola nya masing2 kan :D trs gue blng

Gue : iqbaal, bastian, aldi, bangkiki *sediikit teriak
Mereka : *ngeliat dikit doang
Gue : -_-

Trs umi gue nyambung ngomong

Umi : iqbaal, iqbaal
Iqbaal : *ngangguk gitu
Umi : foto dong, foto
Iqbaal : apa?

Iqbaal nya kaya ga kedengeran gituuu .-.

Umi : fotoo
Iqbaal : *diem aja + senyum2 gitu

Eh tba2 mobil nya langsung ngebut keluar, yaudah gue pulang aja. Gue pulang tanpa dapet foto -,- yaudahlahyaaaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar