Rabu, 10 April 2013

Gak Sengaja Ketemu Sama Dawiyah + Vicky



Pas itu gue lagi mau ke undangan sunatan anak temen nya abi gue, di daerah mana gitu *lupa -_-. Dari rumah gue jam 10.00, smpe rumah nya temen abi gue jam 11.00 an. Kirain gue mah sunatan biasa ya terus temen abi gue juga orng biasa, eh ternyata temen abi gue itu temen nya artis gitu deeh -.- dan gue gatau kalo diundangan artis di sunatan itu. Eh ternyata disitu banyak beet artis, ada artis komedi lah, pemain sinetron lah, dll. Eh gue kan pengen foto yak, tapi gimana2 gitu rasa nya ._. trs gue bilang ke umi gue

Gue : mi, fto yuk sma mereka
Umi : yaudah ayo
Gue : bener yak? Umi yang bilangin :D
Umi : iya, ayo cepet
Gue : ayoo

Terus gue sama umi gue termasuk ade gue umar ke mereka doong :D tapi yg ga lagi isi acara Cuma vicky sama dawiyah, yaudah gue dll minta foto sama mereka berdua ajaaa :p 

with vicky


with dawiyah


Abiss foto gue minta pulaang aja :D udah bosen disitu -_- *ehh =)) wakakakaka :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar