Jumat, 12 April 2013

Ke Ancol With Family hari ke-2 :*


ini hari kedua gue ke ancol with family, biasalah kita kesini dengan tujuan yang sama nganterin umi + om gue acara herbalife. gue dri rumah jam 07.00, sebelum nya gue ke apart dulu dong jemput tante + om gue ! dri apart gue jam 08.30, smpe ancol jam 10.00 an. smpe sana gue dll kan udah nganterin mereka yak? nah kita istirahat aja gitu deh dimobil :D. pasti kita bosen dong dimobil mulu? akhir nya kita ke gedung yg acara herbalife tapi gamasuk ke tempat acara nya yg reall. disana kita foto2 juga loh, dan lagi2 gue males nge save foto nyaa -_- udah 1 setengah jam lah kita di gedung, pasti bosen lagi dong? akhir nya kita ke pntai yg ada jembatan panjang gitu deh disitu *maap lupa nama tempat nya .-.* pas kita mau ke mobil, tapi mobil nya kaga ada ._. gue kan juga kaga tau ya kemana :/ naah gue dll pengen nelpon abi gue dong suruh kesini, tapi hp gue LOW -_- akhir nya nelpon pake hp tante gue. dan ternyataaa.................... hp tante gue pun LOW juga -,- hp ade gue pun juga LOW.. pasti kesel dong kalo kaya gitu? naah gue dll mau cari bantuan gitu a kesiapa. tapi kita ga tau mau cari bantuan kesiapa -_- udah 1 jam an kita minta bantuaan, tapi ga dapet2 bantuan :o dengan sangat2 terpaksa :D kita minta bantuan ke satpam, kya gini nih

ade gue : pak boleh minjem hp nya ga?
satpam : buat apa de?
ade gue : buat nelpon abi saya pak
satpam : lah emng kenapa?

satpam nya nyolot banget kan sok - sok an ngeles, bilang aja gamau minjemin -.- trs gue yg ngomong

gue : hp kita low semua pak, trs kita pengen ke mobil. tapi abi gue gatau kemana -_-
satpam : ohh
gue : iyee

dalem hati gue *banyak bacot tuh satpam*. dan akhir nya kita nelpon abi gue juga

gue : bi dimana?
abi : di mesjid
gue : kesini dong?
abi : dimana?
gue : di pantai *lupa-_-*
abi : yaudah, tunggu disitu ya
gue : iya, cepetan ya
gue : iya

15 menit kemudian abi gue + ojak ade gue dateng. pasti kita langsung mauk mobil dong, iyalaah udah capek nungguin abi + ojak hampir 2 jam an ga dateng2 :/ pas itu tuh masih jam 13.00 an laah. trs kita foto2 aja deh ;;)


eh iyaa, sayang nya gue cuma nyimpen fto yaffi sma ka wenny aja :D *maap :p abiss itu kita naik perahu gitu deh. abis naik perahu kita jalan2 ngelilingin ancol naik mobil aja kan.pas di pertengahan jalan ade gue umar minta makan, yaudah kita stop di McD tapi kita ga makan disitu. udah tuh ya kita udah didalem mobil udah selese beli makanan nya :) kita makan deh dimobil. abiss itu kita lanjut perjalanan muter2 ancol broo! trs kita berenti di mesjid deh. pas itu masih jam 3 an laah, masih lama beet mereka kelar acara nya -.- pas itu hp kita LOW lagiiii ._. kita berinisiatif kan dri rumah bwa cas2 an :D trs kita numpang nge cas aja di mesjid x_x gue nge cas nya belom penuh kaan, tpi udah disuruh udahan sama abi gue :/ yaudahlahyaaa yg penting udah keisi walaupun dikit. abis ituu kita lanjut2 muter2 ancol lagi =D tba2 abi gue berenti mobil nya di deket wahana *lupa lagi gue-,-* trs kita liatin aja tuh orng mainan gitu :o pas itu udah jam setengah 5 an. gue nelpon umi gue dong? kan biasa nya plng nya jam 4.

gue : mi
umi : iya
gue : ko belom plng?
umi : belom
gue : kan udah setengah 5?
umi : skarang agak lama
gue : trs pulang jamber?
umi : gatau umi
gue : hmm! nnti klo udah selese, umi nelpon aja ya?
umi : iya
gue : oke

berarti kan um gue masih lama yaa.. kita lanjut deh muter2 in ancol nya~ tiba udah azan maghrib kan, kita sholat dlu tuh di mesjid. abis itu ade gue laperrr -_- yaudah kita ke McD lagi. abis itu umi gue nelpon

umi : ass
gue : wass
umi : umi udah slese nih, jemput ya?
gue : iya, tunggu ya
umi : iya, cepet
gue : iyeee

trs kita ke umi + om gue deeh. dan itu udah jam 7 an -.- akhir nya kita pulaaaaaang \m/ pas di mobil gue + ojak + dll tiduuur doong (=| *gananya -_- smpe rumah jaam? *tiba2 lupa* :/ eh jam 21.30 deeeh :D byee :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar