Rabu, 10 April 2013

CJR pensi at Al - azhar & CJR off air at MKG



Ini ketiga kali nya gue ketemu CJR, yaitu di Al- Azhar KG + MKG. Pertama gue tau CJR ada disitu dari info ditwitter, tapi gue gatau kan jam nya? Akhir nya gue nanya ke kanuy :D subuh2 gue langsung fix in jadi apa engga nya sama umi gue. Kata nya yaudah terserah aja soalnya agak dket jga dari rumah dan sering kesitu :) trs gue langsung telpon Nina dan dia juga mau ikut, gue juga ngajak Dea sma Fifi. Pagi2 jam 08.00 gue berangkat dari rumah naik taxi, smpe sana jam 09.00. smpe sana umi gue gaikut, umi gue mau dirumah sodara gue aja di daerah KG juga. Disana gue sma Umar, Nina, Dea, Fifi, smpe sana CJR belom nyanyi. Ternyata mereka jga baru dateng, pas disitu jdi ada 2 ruangan. Yang 1 buat CJR + keluarga, yg 1 lagi buat fto2 brng comate :) jam menunjukkan pukul 11.00, akhir nya fto2 brng CJR pun dimulai. Pas disitu tuh mau masuk ruangan nya harus dikit2 orng dlu, pasti pada berebutan kaan? Dan akhir nya kta desek2 an disitu -_- gue dll bisa masuk jugaaa. Sampe dalem gue langsung minta foto sama bangkiki, trs kedua sama aldi, ketiga sama babas, pas wktu itu iqbaal lagi ga ada dia lagi di Australia. Dan ini dia fto2 gue sama CJR, walaupun ada yang gajelas yaaa :p









Gue lagi enak foto2 eh disuruh keluar sama satpam nya -_- gue gamau dong, gue masih pengen ketemu mereka + mau foto2 sama mereka. Tapi tangan gue ditarik2 sama satpam nya .-. Cuma karna disuruh keluar doaang :/ akhir nya yaa gue dll keluar. Yaa lumayan lah yaaa, dapet foto jga walaupun gajelas + dikit ._.v abiss itu temen gue Dea sama Fifi bisa lolos masuk lagi -,- gue ikut aja doong :D akhir nya gue bisa lolos masuk juga. Tapi baru aja masuk gue disuruh keluar lagi ._. ketauan masa sama satpam nyaa -.- ga lama kemudian udah jam 12.00, CJR pun mulai nyanyi pas mereka nyanyi gue vidion + foto :D tapi ga terlalu jelas -.,.- selese mereka nyanyi, mereka langsung siapa2 capcus ke MKG buat off air apa gitu :p gue pun ikut capcus juga ke MKG, lumayan deket juga dari al – azhar KG :)  
Dari al - azhar ke mkg gue dll naik angkot 15A. Kan gue gaterlalu tau ya mkg dimana :D yaudah gue nanya aja ke abang angkot nya

Gue : bang lewat mkg ga?
Abang angkot : lewat neng
Gue : oh
Akhir nya gue dll naik angkot nya. Lebih memperjelas lagi gue kasih tau  ke abang angkot nya lagi
Gue : bang nanti berenti di mkg ya?
Abang angkot : iyaa
Gue : oke :D

Tiba2 angkot nya stop di depan mkg. Gue dll turun angkot, langsung kita turun. Smpe dalem gue kan gatau ya dimana tempat reall nya banget, yaudah gue tanya satpam disana aja
Gue : pak tau ga tempat cjr yang off air itu?

Satpam : oh tau
gue : dimana ya pak?
Satpam : disituu *nunjuuuk
Gue : oh makasih
Satpam : iya
Gue : eh iya pak acara nya mulai jamber?
Satpam : jam 3 an
Gue : lah? Masih lama dong?
Satpam : ya begitu
Gue : hmm! Oke, makasih

Terus kita rundingan mau ngapain dulu nih disini? sedangkan masih lama mulai nyaa -_- akhir nya kita putusin buat makan dulu. Kita makan di KFC, pas dipertengahan makan gue liat jam ternyata udah jam setengah 2, gue dll cepet2 makan nya deh. Langsung kita ketempat yang satpam tdi kasih tau, smpe sana ternyata ada acara *lupa-_-* kya cita2 anak2 kecil gitu deh -.- gue kedapetan kan dipaling depan. Terus gue dll nungguin cjr di depan panggung hamir 1 setengah jam -,- dari jam setengah 2 smpe jam 3. Sebener nya kita pengen duduk dulu kan dimana kek, tapi itu gamungkin banget soalnya dibelakang gue udah penuh comate ._. yaudahlahyaaa kita nungguin cjr 1 setengah jam dan itu berdiri :o demi cjr yah gapap siih :D jam 3 pun tiba, akhirnya cjr nyanyi jugaaa. Eh ada cerita loh ttng ade gue sama babas di mkg :D nih ceritanya : jadi ade gue itu mau benerin gelang peace nya yg ada ditangan, tapi tangan nya dipanjangin kedepan gitu. Tiba2 babas ngambil gelang peace ade gue, lah ade gue kaget kan kenapa diambil sma babas? :D wakaka. Trs babas langsung ngomong makasih gitu sambil tangan nya kasih jempol =)) ya ade gue malah seneng ya, bsa diambil sama babas + babas nya bilang makasih :) itu dia cerita ade gueee =D. Naah disitu mereka itu sambil kya ngelawak gitu deh, bercanda2 brng sma comate, dll. Tapi sumpaah itu hari yang indah bet dihidup gue. Bisa bercanda + ngelawak + ngomong brng cjr ;;) gue cuma foto babas doaang :D sebener nya masih banyak fto cjr di mkg yg lain nya, tapi males save nya -,- 


selese mereka manggung, mereka langsung kya ke cafe / restoran gitu kan. Naah comate semua tuh pda ikutin cjr sambil lari2 -_- cjr pun ikut lari2 an kan? Gue juga ikut lari2 an :D eh pas gue dll kejar mereka udah masuk dluan ke cafe / restoran nya. Yaaah ga ke kejar kan -.- yaudaaah lah, comate tuh di depan restoran / cafe nya teriak2 nama personil nya cjr. Eh agak 25 menit an mereka keluar, tapi gabisa foto2 -_- mereka udah masuk mobil duluan kan, yasudaaah gue dll pulaaang :’(

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar