Senin, 29 April 2013

MKG + MOI


Jum'at malem gue main twitter, terus gue liat tweet nya ka Leni BE5T + ka Thella BE5T kata nya 'Besok BE5T ada di MOI jam 15.00, dateng ya Babies' nah gue kan ngefans yak sama BE5T, yaudah gue putusin besok mau dateng ke MOI. Gue kesana nya gak mungkin sendiri dong? nah gue ajak aja temen gue nama nya Nina, malem - malem gue langsung inbox dia di facebook terus dia mau ikut deh :). Sabtu pagi telah tiba *aseeeek :D* pagi - pagi gue mandi siap - siap mau karate, dari rumah gue jam 6.40. Gue karate sampe jam 09.00 an, abis itu gue sama nina langsung cepet - cepet pulang, ke sana gue sama umar & nina. Capcus ke MKG + MOI jam 10.00 an, dimobil tuh kita diskusiin dulu pertama mau kemana,,, akhir nya kita putusin mau ke MKG dulu. Sampe MKG jam 11.00 an, pertama kali masuk MKG kita ke toilet dulu -_- abis itu kita keliling - liling MKG aja deh :D jam 12.30 an kita makan kan di KFC, tapi itu diluar MKG.... Abis makan lanjut sholat ;) abis sholat langsung capcus ke MOI aja kan, soalnya udah jam setengah 2 an. dari MKG ke MOI gue dll naik angkot, gue ga terlalu tau ya kalo ke MOI naik angkot ! nah biar ga salah gue bilang dari awal sama abang angkot nya

gue : bang lewat MOI kan?
abang angkot : iyaa
*kita langsung naik angkot*
umar : bang nanti berenti di MOI yak
abang angkot : iya

dijalan tuh kita bisa sampe 15 menitan, abis itu kita turun kan di depan MOI. Terus kita masuk deh :) kita ga tau tempat nya kan? makanya pas masuk langsung cari tempat nya, akhir nya ketemu deh. Mumpung acara nya masih agak lama, kita main aja dulu :D tiba - tiba udah jam 15.00 akhir nya kita tunggu didepan panggung. Berapa menit kemudian BE5T nya dateng kan! mereka langsung nyanyi deh {} abis nya mereka ke j.co. Kita kan ga boleh masuk ya, yaudah kita tunggu didepan nya aja~ oiya jadi kan kaca nya j.co itu ga semua nya ketutup rapet, nah ada kebuka nya sedikit gitulah !! mumpung depan kita ka leni be5t kita ngobrol - ngobrol aja deh :D abis dari j.co kita disuruh kebawah ngikutin be5t, soalnya dibawah tempat foto - foto nya. Sampe bawah ga langsung foto dong? mereka nya siap - siap dulu gitu deh ;;) abis itu kita bertiga kan barisan pertama, yaudah kita duluan deh yg foto - foto soalnya foto nya itu 3 orng - 3 orng. Nih foto - foto nya :)









abis itu kita pulang deh :):) dijalan pokoknya kita ngomongin masalah tadi di MKG + MOI deh :d wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar