Kamis, 11 April 2013

Ke Ancol With Family :*



Dari rumah gue jam 07.00. sebelum ke ancol gue ke apart nya tante gue dulu, smpe apart gue jam 08.00. dari apart gue berangkat jam 08.30, smpe ancol jam 10.00 an lah. Ke sana itu gue Cuma nganterin umi gue + om gue acara herbalife gitu deh -_- gue kan gaboleh masuk yak? Yaudah gue, tante gue, ade gue ke pantai nya ajaa J trs foto2 deh :D


foto yang pas dipantai, yang lain nya gatau kemana -_- males nge save nya :D. abis dari pantai gue dll main dimobil aja, bosen di pantai -.- dimobil gue dll nyetel lagu, main, foto2, dll :) 






disitu kan ada dede unyu ojak sama yaffi :) naah mereka berdua itu tiduuur (=| jadi kita santai gimana gitu \m/ soalnya kalo mereka bangun, kadang berantem lah, nyusahin kita lah, dll lah :D 
pokok nya kita mainan, seru2 an deh dimobil :) umi gue dll kan plng nya jam 4 an yak. eh tiba2 udah jam 4, gue dll pulaang deh :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar