Rabu, 10 April 2013

At Lokshoot Si Biang Kerok Cilik



Ini pertama kali gue ke lokshoot sbkc. Pasti gue seneng banget dong, udah lama pengen kesana eh    kesampean juga :D. Gue berangkat dari rumah jam 14.00 WIB. Kesana gue sama umi, ojak, umi, nina, naik taxi. Sebelum ke lokshoot gue ke kantor abi gue dulu, sampae kantor abi gue jam 16.30 WIB dijalan tuh macet nya naujubilaaah -_- dari situ gue naik mobil. Capcus ke lokshoot jam 17.00, smpe lokshoot jam 18.30 sama aja kesana juga maceeet ._. lokshoot nya kan ga cuma satu tempat, jadi ada 3+ tempat. Pertama kali dilokshoot gue ke SD 15 dulu, eh smpe sana sd nya tuh udah gelap + ga ada orang sama sekali :/ akhir nya gue tanya sama orng yang ada di warung di depan sd nya

Gue : bu itu sd nya tempat shoot sbkc kan?
Ibu warung : iya bener
Gue : ko udah gelap ya? Terus sepi juga?
Ibu warung : oh, shoot nya baru selese baru ajaa
Gue : *dalem hati ( yaaah :( -_- ) ada tempat shoot lain ga bu selain disini?
Ibu warung : ada
Gue : dimana bu?
Ibu warung : di gang buaya
Gue : oh, makasih bu :)
Ibu warung : iyaa

Sebelum ke gang buaya gue sholat maghrib dulu dong. Pas sholat gue tuh berdoa supaya bisa ketemu pemain sbkc, siapa aja deh 1 aja juga gapapa yang penting ketemu -_- udah usaha keras2 ini -,- abis itu gue nanya dikit lagi lah ke orng :D

Gue : mas gang buaya yang tempat shoot sbkc itu dimana ya?
Mas nya : gang buaya 1 atau 2
Gue : gang buaya 1 dimana tuh?
Mas nya : *jelasin panjang lebar
Gue : kalo 2?
Mas nya : *jelasin panjang lebar lagi
Gue : oh, makasih
Mas nya : iya

Abis itu gue dll langsung cari gang buaya. Akhir nya ketemu juga gang buaya nya, tapi gue ga tau tempat reall nya banget .-. pas gue masuk gang buaya eh ada mobil ‘Screen Play Productions’ trs depan mobil nya tempat shoot nya, kya dirumah gitu deh. Akhir nya gue dll turun dari mobil, pas turun ternyata lagi ada yang shoot. Kan gue gatau ya siapa yang shoot, trs gue liat eh ternyata yg shoot cuma Mpok Ati, Desta, sma *siapa gitu nama nya -_- trs gue nanya ke orng screen play nya

Gue : mas nanti pas break bisa foto kan?
Orng SPP : bisa
Gue : oh :)

Terus gue nungguin mereka break hampir 20 menitan lah. Abis itu gue langsung foto, pertama kali gue foto sama Mpok Ati abis itu gue mau foto *gatau nama nya ( pokok nya yg jdi Nani di sbkc ) -.- tapi gue ga dapet fto sma dia, kya nya dia itu agak sombong2 gmna gitu *ehh :D ._.v trs terakhir fto sma desta :)

With Mpok Ati :)))))


With Desta :)))))


Abis itu mereka mau lanjut shoot lagi. Yaudah deh karna udah malem gue langsung capsus pulang. Dari lokshoot gue jam 20.00, smpe rumah gue jam 22.00. dimobil gue bilang ke umi gue, smbil agak bisik2 gitu deh :D

Gue : mi, besok boleh ga ke lokshoot lagi?
Umi : boleh2 aja
Gue : bener ya?
Umi : insya allah ya
Gue : iya deh *dalem hati ( semoga aja jadi + boleh :) )
abis itu gue tiduur dimobil. Trs gue nyampe rumah, tiduur deh (=| :D !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar